Budaya Pelayanan Prima



a. pelatihan/sosialisasi pelayanan prima secara berkelanjutan dan
terjadwal, sehingga seluruh petugas/pelaksana layanan memiliki
kompetensi sesuai kebutuhan jenis layanan serta telah
dan terdapat monev yang melihat kemampuan/kecakapan petugas/pelaksana layanan
Evident 2022 evident 2023

b. informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai mediaEvident 2022evident 2023

c. kebijakan pemberian penghargaan dan sanksi yang minimal
memenuhi unsur penilaian: disiplin, kinerja, dan hasil penilaian
pengguna layanan, dan telah diterapkan secara rutin/berkelanjutan
Evident 2022evident 2023
d. telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidaksesuai standarEvident 2022evident 2023

e. sarana layanan terpadu/terintegrasiEvident 2022evident 2023

f. inovasi pelayananEvident 2022evident 2023
 
  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar